Kamis, 12 Januari 2023

Cara Membuat Data Karyawan Dengan Excel

 

Cara Membuat Data Karyawan Dengan Excel

Cara Membuat Data Karyawan Dengan Excel. Tentunya langkah yang paling utama adalah tentukan jenis database yang akan di buat dan peruntukan nya seperti database stock barang,laporan keuangan,siswa,karyawan dan lain sebagai nya sesuai kebutuhan.yang pasti apapun database nya prinsip pembuatan nya sama.bisa anda kembangkan sesuia kebutuhan.dalam hal ini kita akan membuat databas. Dalam pembahasan ini kita akan menggunakan cara yang kedua yaitu rumus excel text.

Contoh Data Gaji Karyawan Excel Contoh Membuat

Cara mengolah data karyawan bagian 5 tutorial microsoft. Dengan cara ini, jika ada kali ini. Pertama silahkan anda buat data tabel pada di lembar kerja microsoft excel yang terdiri dari 8 kolom yaitu untuk kolom nomor, nama pegawai, golongan, jabatan, gaji pokok, status, tunjangan dan jumlah gaji sehingga nanti akan tampak seperti pada gambar berikut:

Di Sudut Kiri Atas, Klik Tombol Customize Quick Access Toolbar (1) Dan Kemudian Pilih More Commands.

Panduan lengkap cara membuat absensi karyawan di excel | hadirr 3. Arahkan kursor ke cell a1. Berikut yang dapat admin bagikan terkait cara membuat aplikasi data karyawan dengan excel.

Komponen Yang Pertama Adalah Upah Atau Gaji Pokok.

Salah satu di antaranya adalah dengan menggunakan microsoft excel. Cara membuat database di excel secara otomatis. Salah satu cara paling mudah untuk menyimpan data karyawan dengan baik adalah dengan menggunakan software seperti microsoft excel.

Cara Praktis Membuat Absensi Otomatis Di Microsoft Excel.

Download data karyawan 2 0 deprecated sani malik ibrahim. Sebelum kita masuk ke tutorial cara membuat database di excel menggunakan fitur form, pastikan terlebih dahulu kamu telah menyiapkan data yang akurat untuk kemudian diolah didalam lembar kerja sesuai perintah. Dengan cara ini, jika ada kali ini.

Cara Membuat Database Di Excel Untuk Pemula.

Photo pegawai dapat anda tambahkan ketika menginput data pegawai yang terdapat pada form pengisian data pegawai seperti terlihat pada gambar form formulir pengisisian data pegawai di atas. Pada control command pilih menus and toolbars. Pertama silahkan anda buat data tabel pada di lembar kerja microsoft excel yang terdiri dari 8 kolom yaitu untuk kolom nomor, nama pegawai, golongan, jabatan, gaji pokok, status, tunjangan dan jumlah gaji sehingga nanti akan tampak seperti pada gambar berikut:

Tentunya Langkah Yang Paling Utama Adalah Tentukan Jenis Database Yang Akan Di Buat Dan Peruntukan Nya Seperti Database Stock Barang,Laporan Keuangan,Siswa,Karyawan Dan Lain Sebagai Nya Sesuai Kebutuhan.yang Pasti Apapun Database Nya Prinsip Pembuatan Nya Sama.bisa Anda Kembangkan Sesuia Kebutuhan.dalam Hal Ini Kita Akan Membuat Database.

Source : https://ahmadmarogi.com/cara-membuat-data-karyawan-dengan-excel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial membuat Hotspot Menggunakan 2 WLAN di MikroTik

Pendahuluan MikroTik adalah salah satu perangkat jaringan yang sering digunakan untuk keperluan manajemen jaringan, termasuk pembuatan hotsp...